03 12 / 2012

03 12 / 2012

tolerance

  • 1: setelah gue berpikir2, gue pengen dia kembali ke keadaan seharusnya
  • 2: back to normal? omongin aja.
  • 1: itu yang agak susah.
  • 2: ya kalau lo mau dia berubah, harus ada yang diusahakan. kalau gue sih apa adanya dia aja, soal kehidupan dia apalagi soal prinsip itu urusan dia. toh dia udah tau banget soal dirinya sendiri.
  • 1: ya gue cuma sedikit terlintas aja kalau kita bisa ngingetin kenapa ngga.
  • 2: dia udah tau dan udah inget sendiri tanpa diingatkan. tp perasaan itu ga bisa dibohongin kan. rugi banget kalo menjalani kehidupan dengan kepalsuan. buat gue persahabatan itu tentang toleransi, dan gue bertoleransi soal permasalahan itu buat dia. toh dia ga merugikan siapapun dan take responsibility buat semuanya. apalagi...

21 9 / 2012

Menghargai

  • 1: hmm, gue lagi deket sama seseorang. Dia udah punya pacar sih
  • 2: kalau gue sih pantang ngambil garapan orang
  • 1: kalau kata orang Indonesia, selama janur kuning belum berkibar siapa aja bisa kan
  • 2: Sebaiknya lo harus mulai menghargai hubungan orang lain, jangan menjadi salah satu alasan mengapa seseorang jauh atau putus sama pacarnya

20 9 / 2012

option

  • 1: jadi pilih siapa?
  • 2: dia bukan pilihan, karena jawabannya akan selalu menjadi dia. sebaiknya cari pertanyaan lain
  • 1: kalau gue?
  • 2: ....

20 9 / 2012

saat gambar bisa berbicara, apa yang ingin kau dengar
get well soon to my stranger friend Renny Larasati 

saat gambar bisa berbicara, apa yang ingin kau dengar

get well soon to my stranger friend Renny Larasati 

20 9 / 2012

from paris with love

from paris with love

11 9 / 2012

11 9 / 2012

"kelemahanku adalah saat mulai menjadi lebih dekat, aku justru memilih untuk menjauh. aku tau Tuhan tidak akan putus asa terhadap kebutuhanku"

28 8 / 2012

kyo and alvie (hasil fotonya shella temenku sayang)

kyo and alvie (hasil fotonya shella temenku sayang)

24 8 / 2012

"Hey, I was thinking and it’d be great if your lips could meet mine."

Kiss